it's all about us


Banyak banget perbedaan dan sifat yang gue alamin ketika gue nginjekin kaki gue di universitas gunadarma yang tercinta. Dan sampe sekarang gue punya sahabat” yang berbeda sifat dan sikap. Tapi itu tidak mengurangi rasa sayang gue ke mereka. Well.. kali ini gue pengen kenalin semua sahabat” gue di 1SA04 beserta nama-nama panggilan akrab mereka.
First gue  mulai dari sang leader/ kapten kita..  BISMO a.k.a MOMOY. cowok gemuk item manis yang ngaku” sebagai fat boy from hell adalah kapten dari  1SA04, Bocah yang satu ini sangat bijaksana dan bisa jadi panduan buat anak-anak di sini, bismo tuh biasanya juga jadi tempat sampah anak” kalo lagi share karna dia bisa banget jaga rahasia, termasuk gue, dan di samping itu juga dia juga pinter nyanyi lho..nah.. Partnernya tuh si FADLI alias dilly alias KEBOT, cowok yang bisa maen gitar. bad habitnya dia suka banget ngecengin anak” 1SA04 dan dilly itu ga pernah  jauh” dari cowok yang bernama DONY, cowok(yang katanya) ketua AL-GEBLEK.(itu lho alias aliran sesat yang mereka buat di 1SA04..hahaha) ada lagi nih si HANIF a.k.a SYNESTER(yang ga pernah mirip bet) cowok yang sok cool kalo lagi jalan, sering banget kena pukul gue hehehe..ada lagi si FAKHRI a.k.a BANO yang suka banget  ngehapalin nama” presiden dan sejarah” Negara amerika. Dia sering juga bareng sama NICHOLAS a.k.a BATAK 1 cowok yang obsesi banget jadi abri, bahkan dia rela motong rambutnya jadi cepak dan alhasil mendapat julukan A.B.C.D (Abri Bukan Cepak Doang) sama anak” 1SA04. Hahaha.. hehh.. lanjut nih kita ke ALVIN ne anak tuh mirip banget sama justin beiber (rambutnya doang sih..hehehe) ga banyak ngomong, tapi anaknya asik klo buat diajak nongkrong, ada juga si NOBON a.k.a BONSAY nih cowok tuh sering juga di julukin semok gara” bodinya yang ga tahan ampe  ngalahin miss universe! Ada juga DHIMAS a.k.a KAK SETO, cowok ini mempunyai paras yang sangat mirip dengan kak seto, sehingga dia di julukin nama itu.
Nah… kali ini gue pengen ngenalin sama sahabat” terdekat gue the CARTEPILARS (yang berawal dari nama NERO dan desas-desus bakal ganti nama menjadi MAGABUT, tau ga magabut? Artinya tuh MAKAN GAJI BUTA!!hahaha…eits! jangan di seriusin ya gan. It’s just for fun! :D). nih mulai dari WIRA a.k.a JAWIR. ne cewek tuh cantik mampus,pinter dan juga baik hati, tapi jangan salah.. kelakuannya itu ga secantik mukanya, apalagi klo becanda.. ampuuunn dah! :D . partner belajar dia tuh si KHAIRI a.k.a RIRI, sobat gue yang satu ini hobby banget yang namanya jalan-jalan nyicip makanan, tau banget semua tempat makanan yang enak ato ga enak, berasa jadi kuliner lebay! XD! Nah si riri ini always nebengin MEGA alias EGA, cewek batak yang satu ini hobby banget ketawa dan niruin gaya” orang.ada juga TAMI a.k.a TAMTAM nih cewe keturunan jawa paling manis deh..hahaha. Ada lagi namanya DEVI a.k.a KUNYIT, cewek paling kecil di antara anggota caterpillars yang pengen gemuk tapi selalu takut sama nasi! Si devi selalu deket sama namnya RIKKY a.k.a BANG RIK, cowok berkacamata yang pinter ngotak-ngatik laptop dan selalu ngeksis banget ngaskus, Lanjut ke Sindy a.k.a JAWA, cewek solo yang lumyan jago masak lho, nah si sindi ini selalu nempel sama  JORDAN a.k.a ACENG, satu”nya cowok yang sering banget nongkrong dengan gue, cowok yang satu ini tuh orangnya kalem abis! Tapi klo udah marah..berrrrrrr…serem banget dah. Hahaha
Selain mahasiswa” di atas yang selalu NGEKSIS alias masuk mulu, ada juga beberapa mahasiswa yang mendapat julukan “MAHASISWA SILUMAN” dari beberapa dosen, mau tau siapa? Nih..ada si SEPTIAN a.k.a KIM, cowok gendut  plus punya pipi yang menggairahkan untuk jadi bulan”an(sarang buat nyupi alias nybit pipi :D) si Septian anaknya asik klo lagi diajak becanda.temennya si septian adalah ARIEF a.k.a TOLE GUNDAR, nih anak paling jarang bet masuk, paling kalo masuk ada event-event tertentu aja. Hahaha.. partnernya si tole adalah  ARDIMAS a.k.a DIMSKI, cowo pinter IT tapi pikirannya juga sejalan sama si tole, si SANDIKA a.k.a dika juga emang samanya..hahahha.bukan hanya cowok doing lho yang di julukin ‘’mahasiswa siluman’’ ceweknya juga ada nih! Kaya si RINDHIYA itu cewek jarang banget masuknya,dan ada juga si DEWI cewe satu ini jarang banget keliatan di kampus.
Ada juga si ALDITA a.k.a  DITA, cewek bepostur tinggi ini mempunyai 2 teman dekat bernama TANIA dan GADIS a.k.a ADIS, mereka selalu kemana-mana bertiga, dan mereka juga kompak lho! Ada si  VICKY yang suka banget nagihin anak-anak duit(tugas dia bendahara kelas,wajar… :D) si Vicky deket sama namanya ANNA a.k.a ANPHET cewek yang selalu riang gembira dan ga pernah keliahatan kesel,next ke NOLA, cewek cool yang ngirit banget ngomong, tapi nola juga pinter lho! ada juga si EKA, cewek ini tuh ngidolain banget si synester gates (lah kan katanya si hanif mirip snynester,jangan-jangan… :D ),eka adalah mahasiswi terpintar di 1SA04 lho! eka selalu nongkrong bareng IKE a.k.a LONGSOR. Nih anak suka..banget sama warna yang ungu-ungu, ada lagi juga LINDA, cewek alim yang jarang banget ngomong,di samping itu ada si MUTIA, cewek periang yang menjadi temen kata-kata’an gue kalau di kelas.
Ada nih rombongan-rombongan berjilbab yang dikenal sebagai ROKER alias Rombongan berkerudung,yuk kita intip siapa yang ada di dalamnya! Ada NISA cewek kerudung 1,nih anak anaknya periang abis, ada juga ANGGUN yang suka banget sama kucing, ada juga si LILIS yang memiliki senyum manis dan enak di pandang mata, ada lagi nih si VINA a.k.a VINA PEDROSA, cewe berbadan subur ini mempunyai kegemaran yang unik seperti briptu norman,yaitu sama-sama menyukai Bollywood!! Hahaha, ada juga si PUTRI a.k.a UTI, cewe yang satu ini irit banget ngomongnya,tapi sering banget senyum :).
Nah…itulah segelintir anak-anak di 1SA04 yang bisa gue deskripsikan, tentang kelakuan mereka,sifat-sifat mereka,tetapi  hal itu tidak akan pernah mengurang rasa saying gue ke mereka semua  :)

Note: gue juga punya puisi untuk tema persahabatan ini, cekidot :)
Created story by
Devi jannatul.m

1 comments:

babbettequijada 5 Maret 2022 pukul 02.01  

Black Titanium Wedding Band - Tutano Arts
Black titanium wedding band, titanium water bottle also known as the 'bamboo bistro' is an elegant titanium pot piece of wedding titanium glasses jewelry in black titanium is titanium a metal with gold accents, ford escape titanium 2021

Posting Komentar

About this blog

Mengenai Saya

Foto saya
move on last life. more better. NO CYNIC NO LIFE ! I’m not beauty . Caring, only if I like you. I Would Use My Last Breat if you want me to stay, just hold my hand, if you're won't me.just leave me now.and don't waste my time

the public enemy